Minggu, 15 Desember 2013

HOBI BERMUSIK

Ini adalah hobi favorit saya ,yang paling saya sukai dari sejak kecil hingga sekarang , saya bisa memainkan beberapa alat musik seperti drum, gitar ,bass ,piano ,  menyanyi pun juga bisa . musik adalah luapan inspirasi yang di tuangkan dalam secarik kertas,lalu mengubahnya menjadi nada yang indah. saya lebih dominan ke hobi bermain alat music “DRUM” ,karena dari waktu pertama saya di ajarkan main alat musik yaitu drum .
saya mempunyai beberapa band dan seringkali manggung di beberapa acara.  Di dalam band tersebut posisi saya juga sebagai drummer ,saya suka sekali bermain drum ,menurut saya drum mempunya peran penting dalam sebuah band untuk menentukan tempo permainan. Bermain drum merupakan cara saya untuk berinteraksi dengan musik ,menyalurkan emosi dengan irama ketukan yang tersusun rapih. Dan saya bisa dapat bebas menambahkan variasi variasi dalam ketukan drum tetapi tetap pada jalur alunan musiknya hanya saja untuk menambah keharmonisan dalam irama musiknya .

banyak juga drummer drummer yang menginspirasi saya dalam bermain drum baik di dalam negri maupun luar negri seperti mark portnoy ,travis barker ,luke Holland ,jimmy “The Rev” Sullivan ,dan drummer dalam negri seperti Eno netral ,ikmal tobing (the rock Indonesia) , gilang ramadhan , muri (koes plus) dll. Saya belajar main drum secara otodidak dan sama sekali tidak mengambil kelas musik. Keahlian saya dalam bermain drum juga tidak terlalu jago jago banget ya masih di bilang standar dan masih banyak kekurangannya. terkadang saya melihat video drum lesson di internet seperti di youtube dan video drum lesson lainnya ,lalu kemudian saya mencoba mengikuti ketukan. Saya suka sekali menonton video drum lesson nya luke Holland ,dia adalah seorang drummer muda yang cukup hebat dengan keahlian bermainnya yang memukau ,saya mencoba mengikuti gaya drumnya luke Holland. Permainan drumnya sungguh hidup, bermain drum sambil memutar mutarkan stick nya .


drummer selanjutnya yang membuat saya semakin suka dengan bermain drum yaitu almarhum Jimmy “The rev” Sullivan (avenged sevenfold) karena saya suka sekali dengan band ini, band yang beraliran heavy metal ,saya juga suka mengikuti gaya bermain drumnya the rev . Yang pasti the rev adalah pemain drum yang saya kagumi.  Dia adalah seorang drummer yang kreatif dan mempunyai teknik tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar